Rombongan Bupati Klungkung Bali kunker ke Kota Mojokerto disambut Wali Kota di rumah dinas

IM.com – Kunjungan kerja Bupati Klungkung Provinsi Bali I Nyoman Suwirta bersama Dandim dan Kapolres ke Kota Mojokerto, disambut Wali Kota Mas,ud Yunus dan jajaran Forpimda Mojokerto di rumah dinas, Kamis (20/4-2017).

Kota Mojokerto yang beragam etnis, budaya dan agama namun tetap menjaga lingkungan yang kondusif menjadi daya tarik Bupati dan Forpimda Klungkung datang ke Kota Mojokerto. “Karena saya pernah membaca berita kalau Pak Mas’ud yang seorang Kiai ini selalu menyerukan Kota Mojokerto ini miniaturnya Indonesia. Dan di kota ini terkenal kota yang guyub, rukun dan kondusif,” tutur I Nyoman Suwirta saat disambut Wali Kota Mas’ud Yunus.

Kunjungan yang berlangsung santai dan penuh dengan kebersamaan ini juga disampaikan langkah dan peran kepala daerah untuk mewujudkan suasana kondusif. Suwirta juga mendapatkan informasi terkait langkah strategis untuk penyelesaian konflik sosial sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

“Langkah antisipatif itu penting. Kuncinya ada pada sinergi dan kolaborasi dengan Forkopimda. Silaturahmi dan komunikasi terus kita jalin untuk menjamin Kota Mojokerto selalu aman dan nyaman. Kalau kotanya nyaman untuk maka masyarakatnya akan produktif dan endingnya akan meningkatkan kesejahteraan warga Kota Mojokerto,” seru Wali Kota Mas’ud Yunus.(ika/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here