IM.com – Meningkatkan komunikasi dengan komponen masyarakat serta memberi wawasan kebangsaan terus dilakukan TNI. Program itu juga digulirkan Kodim 0815 di sebuah hotel di Jalan Raya Bypass Kota Mojokerto.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji membuka acara Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat se-Wilayah Mojokerto dengan tema Melalui Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Ia mengajak para tokoh untuk bekerjasama, jangan mudah terpancing isu atau provokasi yang tidak jelas. Termasuk membantu menciptakan keamanan dan ketertiban selama kegiatan May Day 1 Mei 2017. Disinggung pula tentang maraknya peredaran narkoba yang seakan tidak terbendung, kondisi inilah yang harus diwaspadai dan diperangi bersama.

Dalam acara itu Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, memberi materi mengupas tentang kondisi Indonesia dari masa ke masa.
Hadir dalam kegiatan tersebut tidak kurang dari 110 orang, terdiri para Danramil dan Pa Staf Kodim 0815 Mojokerto, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Mashul Ismail, Ketua MUI Kota Mojokerto KH. Muthoharun Afif, Lc, Ketua PCNU dan PD Muahmmadiyah Kabupaten dan Kota Mojokerto,


Termasuk Ketua BAMAG Mojokerto, PHDI, WALUBI, MAKIN, Ketua FKUB Kabupaten Mojokerto, Ketua FKUB Kota Mojokerto KH. Faqih Usman, Pengurus Pemuda Muhammadiyah, Jajaran Pengurus MUI, MWCNU dan PC Muhammadiyah Kabupaten dan Kota Mojokerto, Todat, Toda. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here