Kapolres Mojokerto AKBP Rachmat Iswan Nusi memimpin anak buahnya membagikan kotakan berisi takjil ke para pengguna jalan

“Pada kesempatan ini kami ingin membagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Kami harapkan pengguna jalan lebih hati-hati, menaati aturan lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Rachmat Iswan Nusi.

IM.com – Polres Mojokerto punya cara sendiri untuk ngabuburit alias menunggu waktu berbuka puasa. Menggandeng sejumlah komunitas motor, korps Bhayangkara ini memilih berbagi ratusan takjil ke para pengguna jalan.

Ngabuburit asyik itu digelar di depan kantor Polres Mojokerto, Jalan Raya Gajah Mada No 99, Kecamatan Mojosari, Jumat (2/5/2017). Mulai pukul 16.30 WIB, para perwira dari semua kesatuan turut ambil bagian dalam kegiatan sosial ini.

Terlihat Kapolres Mojokerto AKBP Rachmat Iswan Nusi memimpin anak buahnya membagikan kotakan berisi takjil ke para pengguna jalan. Setiap pengendara sepeda motor yang melintas dari kota menuju arah Mojosari dihentikan untuk diberi bingkisan takjil.


“Ada 330 bingkisan takjil kami bagikan ke pengguna jalan,” kata Rachmat kepada wartawan di lokasi.

Rachmat menjelaskan, kegiatan sosial ini juga menggandeng sejulah komunitas biker dan wartawan di Mojokerto. Itu sesuai dengan tema kegiatan, yakni “Ngabuburit Safety Riding”. Puluhan anak muda anggota komunitas dan awak media turut membantu polisi membagikan takjil ke para pengguna jalan.

“Pada kesempatan ini kami ingin membagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Kami harapkan pengguna jalan lebih hati-hati, menaati aturan lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan,” tandasnya.

Ngabuburit safety riding ini juga diramaikan grup musik yang digawangi anak-anak muda. Lagu-lagu lama ditampilkan membawa semarak suasana senja di depan kantor Polres Mojokerto. (kus/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here