Danramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW, S.Sos bersama Forpimka Trawas berangkatkan parade drumband tingkat SD/MI di Lapangan Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto

IM.com – Danramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW, S.Sos bersama Forpimka Trawas berangkatkan parade drumband tingkat SD/MI di Lapangan Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Kamis (10/08/2017).

Parade drumband yang menempuh jarak sekitar 1,5 Km, merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2017 melibatkan 14 regu dengan rute pemberangkatan di lapangan Desa Ketapanrame dengan garis finish di Balai Desa Tamiajeng. Sebelum pemberangkatan parade drumband terlebih dahulu dilaksanakan ppacara dengan Pembina Upacara Camat Trawas

Dalam sambutannya, Camat Trawas M. Iwan Abdillah, SH., S.Sos, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, para guru pembimbing dan para peserta yang tampak bersemangat mengikuti even tersebut. Yang membanggakan, kemampuan para siswa SD/MI di wilayah Trawas yang merupakan daerah pegunungan ternyata tidak kalah dengan kemampuan siswa di kota. “Untuk itu, mari kita lestarikan kegiatan drumband di lingkungan sekolah,” pintanya.

Usai sambutan dilanjutkan pemberangkatan peserta parade drumband secara berturut-turut oleh Camat Trawas, Danramil Trawas dan Unsur Forpimka Kecamatan Trawas. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here