Nobar film MPM merupakan momen untuk menjaga kebersamaan antara Forpimda, TNI dan Polri dan elemen masyarakat Mojokerto

IM.com – Perayaan hari ulang TNI ke 72 diwarnai dengan acara nonton bareng film Merah Putih Memanggil di Theatre 6 CGV Blitz Sunrise Mall, Kota Mojokerto. “Acara ini merupakan momen untuk menjaga kebersamaan antara Forpimda, TNI dan Polri dan elemen masyarakat Mojokerto, “tutur Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, Selasa (10/10/2017).

Film Merah Putih Memanggil berdurasi 112 menit merupakan besutan sutradara Mirwan Suwarso menggambarkan operasi gabungan AD, AL dan AU untuk menyelamatkan sebuah kapal berbendera Indonesia yang di dalamnya terdapat kapten dan awak kapal yang disandera oleh teroris internasional. Di kapal tersebut terdapat beberapa orang yang berasal dari Indonesia, Prancis, Kanada dan Korea Selatan. Teroris meminta tebusan kepada masing-masing negara.

Selain Dandim 0815, acara nobar juga diikuti Sekda Herry Suwito, Ketua DPRD Kab. Mojokerto Ismail Pribadi, Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, Wakapolres Mojokerto Kompol Tri Okta Herdiyanto dan beberapa pejabat teras lainnya.

“Film ini memperlihatkan prinsip dari seorang tentara atas tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan baik,” terang Dandim sembari berharap film ini dapat menjadi inspirasi para muda, bahwa keselamatan bangsa dan negara menjadi tugas kita semua. Sikap semacam ini mampu menumbuhkan semangat perjuangan dalam mempertahankan negara ini. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here