Aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan seleksi perangkat desa di Desa Windurejo dan Desa Wonodadi

IM.com – Aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan seleksi perangkat desa di Desa Windurejo dan Desa Wonodadi Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Seleksi perangkat desa di Desa Windurejo sebagai jabatan sekretaris desa diikuti 12 orang dari 13 pendaftar. 12 peserta adalah Ach. Faishol Amir, Novi Wulandari, David Yusuf Azwar Naufal, Mohamad Varis T, Rizky Rendhi W, Arif Hari Widodo, Arif Muktiono, Haris F, Lukfi Indarta, Arum Widayanti, Eko Setio Puriyanto dan Yeni Ika R. Sedangkan yang berhalangan hadir Muh. Ishadi.

Lolos dalam tes seleksi perangkat desa sebagai Sekretaris Desa Windurejo dengan nilai tertinggi yakni Arif Hari Widodo. Kades Windurejo, Abdul Kohar mengucapkan selamat dan berharap bisa bekerja demi kemajuan dan kemakmuran Windurejo pada Kamis (12/10/2017).

Sementara pelaksanaan seleksi sekretaris desa dan kaur umum di Desa Wonodadi, ada 18 orang pendaftar. Sedangkan jabatan Kaur Umum ada 7 pendaftar. Namun 1 pendaftar seleksi sekretaris desa mengundurkan diri atas nama Davit Yusuf A dengan alasan daftar di 2 desa, Desa Wonodadi dan Desa Windurejo dan pelaksanaan ujian seleksi dalam waktu bersamaan.


Hasil seleksi sekretaris yang berhasil meraih nilai tertinggi yaitu Zundatus Silvia Rohmah. Sedangkan kaur umum yaitu Dwi Puji Astutik.

Hadir dalam pelaksanaan seleksi perangkat desa dari unsur Forpimka Kapolsek Kutorejo AKP Putu Sadia, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno dan pejabat lain dari kecamatan dan pemerintah desa.

Selama pelaksanaan ujian seleksi di kedua desa, mendapat pengamanan dari Polsek 7 orang, Koramil 4 orang, Satpol PP 3 orang dan Linmas 7 orang dan Kapolsek / Wakapolsek Kutorejo selaku Perwira Pengendali. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here