Pelaksanaan ujian seleksi calon Sekretaris Desa Cinandang diikuti 2 orang pendaftar

IM.com – Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Desa, Panitia Seleksi Sekdes Cinandang menggelar ujian seleksi Calon Sekretaris Desa di balai desa Cinandang Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/11/2017), yang dihadiri Danramil 0815/08 Dawarblandong Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Khoiri bersama Forpimka.

Tampak pula Kades Cinandang Hj. Ikhfianah, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi Sumarliono, Perangkat Desa, anggota BPD, LPM dan Pansel, para Pendamping Calon serta undangan, yang secara keseluruhan berjumlah 60 orang.

Pelaksanaan ujian seleksi calon Sekretaris Desa Cinandang diikuti 2 orang pendaftar/peserta, masing-masing atas nama Siti Khotijah (30), Pendidikan Terakhir D-1, alamat Dusun Sidorembyong RT 02 RW 10 Desa Cinandang dan Indra Kurniawan (24), Pendidikan terakhir SMA, alamat Dusun Sidorembyong RT 02 RW 10 Desa Cinandang.

Pihak Forpimka Dawarblandong, melalui Camat Drs. H. Budiono. MH, berpesan, maksimalkan kemampuan saudara dalam ujian tertulis ini, jangan tergesa-gesa, cermati setiap persoalan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Konsultasikan tentang ketentuan dan peraturan serta batasan-batasan yang diberlakukan panitia, selamat menjalankan ujian, pungkasnya.


Kades Cinandang Hj. Ikhfianah menambahkan, agar peserta ujian calon Sekdes harus konsekuen dalam ujian seleksi ini, siapapun yang berhasil memperoleh nilai tertinggi, harus kita terima, itulah yang akan mengabdi sebagai Sekretaris Desa.

Usai pelaksanaan ujian dan sesuai hasil koreksi, untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi yaitu Siti Khotijah dengan nilai-rata-rata 82,4 berhasil menyisihkan satu kompetitornya yang berasal dari dusun yang sama.

Sejumlah aparat dari Koramil, Polsek dan Satpol PP/Tramtib Kecamatan Dawarblandong serta Linmas setempat turut hadir dan mengamankan jalannya seleksi sekretaris desa. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here