IM.com – Penyelenggaraan lomba antar-kelurahan Kota Mojoketo 2018 mengemban tujuan untuk mengevaluasi kinerja kelurahan di Kota Mojokerto. Baik yang menyangkut penyelenggaraan pemerintahan, pemberdayaan masyarakat maupun pelayanan public.

Penuturan tersebut disampaikan oleh Walikota Mojokerto Masud Yunus saat membuka acara sosialisasi lomba antar-kelurahan yang berlangsung di di Pendopo Graha Praja Wijaya, Rabu (14/02/2018)

Menurut Walikota Mas’ud, dari evaluasi akan bisa diketahui mana kelurahan yang layak dinilai dalam kategori cepat berkembang, cukup berkembang atau yang kurang berkembang.

“Dari sini akan termotivasi agar pemerintahan di tingkat kelurahan sebagai ujung tombak kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat bisa kian berkembang dari tahun ke tahun,” tutur walikota.


Mas’ud mengakui bahwa, tugas pemerintahan kelurahan memang komplek. Untuk itu diharap bisa terus menerus diperbaiki kinerjanya sesuai amanat undang-undang.

“Harapan saya, kelurahan yang ada di Kota Mojokerti bisa bersinergi dengan masyarakat agar masyarakat tidak hanya sebagai objek tapi harus sebagai subjek pembangunan,” pungkas Mas’ud. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here