Kapolres Kota Mojokerto memimpin sertjab kapolsek di aula Prabu Hayam Wuruk

IM.com – Pergeseran jabatan di Polres Kota Mojokerto kembali bergulir. Kali ini dua jabatan kapolsek mengalami serah terima. Perwira prestasi yang mengalami pergeseran adalah Kapolsek Kemlagi AKP Subiyanto berpindah tugas menjadi Kapolsek Jetis. Sedangkan posisi jabatan Kapolsek Kemlagi diisi pejabat baru AKP Edi Purwo Santoso, SH.

Acara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota Kamis (15/2-2018) pukul 11.00 WIB dipimpin. Mutasi jabatan, kata Kapolres merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri.

“Tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan yaitu “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya),” jelasnya.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan diharapkan ditempat tugas yang baru dapat lebih berhasil. Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang serta ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polres Mojokerto Kota,


Kapolres berharap berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“AKP Edi Purwo Santoso, SH saya perintahkan segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Ciptakan terobosan-terobosan kreatif, inovatif dalam mendukung tugas pada satuan fungsi Reskrim.Laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, proposional serta obyektif sesuai dengan kode etik profesi maupun moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita penuhi,” tandasnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here