IM.com – Warga Desa Sadartengah dan kelompok tani agar tidak segan-segan melaporkan apabila ada distributor pupuk yang menjual di atas harga yang telah ditetapkan pemerintah. Pelihara Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada dan waspadai para pendatang yang hadir.” di wilayah Desa Sadartengah.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Mojoanyar, AKP Margo Sukwandi saat menghadiri Rapat Akhir Tahun (RAT) gabungaan kelompok tani (Gapoktan) Sumber Tani yang membahas laporan pertanggung jawaban (LPJ) keuangan di Balai Desa Sadartengah Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Kamis (22/02/2018).

Rapat tahunan yang dihadiri 75 orang tersebut dibuka oleh Sekretaris Desa Sadartengah, Nurul, dilanjutkan laporan Ketua Gapoktan Sumber Tani, Lilik Mustofa serta Kasi Pemerintahan Kecamatan Mojoanyar, Bambang Wahyu Tjahjono yang menyatakan kegembiraannya atas perkembangan kelompok tani Sumber Tani mampu mengembangkan keuangan dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Danpos Ramil 20 Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rifa’i, Tim Teknis dan Pengawas dari Kabupaten Mojokerto, anggota BPP Mojoanyar, Poktan Sumber Tani I, Poktan Sumber Tani II juga Poktan Mardi Tani.(dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here