IM.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Mojokerto secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon wali kota nomer urut 3 Warsito – Moeljadi. Ini artinya Partai Perindo ikut berpartispasi dalam Pilkada Serentak 2018 di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto.

Penandatanganan dukungan dilakukan Ketua DPW Perindo Jatim M. Mirdasi dengan Warsito calon Wali Kota di Kantor DPD Perindo Kota Mojokerto Jalan Taman Siswa Nomer 67 Kota Mojokerto, Senin (26/02-2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua DPD Kota Mojokerto, Muhtadi, dan Sekretaris, Suwasono Utomo. Juga calon wakil wali kota pasangan Warsito yakni Moeljadi serta beberapa puluhan kader Partai Perindo Kota Mojokerto.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur M. Mirdasi mengharapkan jika pasangan tidak hanya menang dipencalonan sebagai Wali Kota. Melainkan juga memajukan Kota Mojokerto kelak yang akan dipimpimnya. “Jangan khianati mereka yang telah mendukungnya,”pinta Mirdasi.


Mirdasi juga menegaskan dalam isi penandatanganan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota Waristo dan Moeljadi tak banyak yang diminta. Yakni Partai Perindo mengharapkan jadilah pemimpin yang amanah.

Alasan Perindo mendukung Warsito dan Moeljadi, kata Mirdasi ada 3 poin. Yakni memiliki progres yang signifikan, memiliki program yang sama dengan Partai Perindo, memiliki harapan dan tujuan memajukan masyarakat. Poin ketiga inilah yang menjadi poin utama Partai Perindo mendukung Warsito dan Moeljadi menuju kursi memimpin Kota Mojokerto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota. (mg1/mg4/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here