Proyek Jalan Tembus Jembul – Blentreng Sudah Mencapai 1.100 Meter
Jalan tembus antara Desa Jembul dan Desa Rejosari dengan sepanjang 1.800 meter selebar 6 meter, pengerjaannya dilakukan Satuan TNI, Polri, Instansi terkait, Ormas dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TNI Membangun Masuk Desa

IM.com – Usai berhasil menghubungkan jalan tembus antara Desa Jembul Kecamatan Jatirejo dan Dusun Blentreng Desa Ngembat Kecamatan Gondang, Satgas TMMD 102/2018 di Mojokerto melanjutkan pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Jembul dan Desa Rejosari Kecamatan Jatirejo.

Jalan tembus antara Desa Jembul dan Desa Rejosari dengan sepanjang 1.800 meter selebar 6 meter, pengerjaannya dilakukan Satuan TNI, Polri, Instansi terkait, Ormas dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TNI Membangun Masuk Desa (TMMD).

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno yang didamping Perwira Pengawas TMMD Kapten Inf Hari Subiyanto, saat di lokasi kegiatan, Jum’at (27/07/2018), menuturkan, pembuatan jalan tembus antara Desa Jembul dan Desa Rejosari, sebenarnya dilakukan bersamaan dengan pengerjaan sarana fisik lainnya, termasuk jalan tembus Jembul – Blentreng.

Namun, lanjutnya, mengingat kondisi medan lebih berat dan ekstrem, dan sebelumnya memang tidak ada jalan, sehingga pengerjaannya lebih berat ketimbang sasaran jalan tembus yang satunya antara Jembul – Blentreng.


“Kendati pengerjaannya agak lambat akan tetapi dipastikan, jalan ini akan selesai dan terhubung sesuai target waktu”, tandas Komandan SSK yang sehari-hari menjabat Danramil 0815/13 Kutorejo.

Saat ini, pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Jembul dan Desa Rejosari sudah mencapai 1.100 meter atau setara 61,11 persen, dan diperkirakan tidak sampai dua pekan sudah bisa terhubung, pungkas pria paro baya kelahiran Semarang, ini. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here