Pengukuhan 75 Paskibra Kota Mojokerto
Pengukuhan Paskibra Kota Mojokerto di Pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto

IM.com – Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakili Dandim 0815 menghadiri upacara pengukuhan Paskibra Kota Mojokerto di Pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada Nomor 145 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (14/08/2018).

Wakil Walikota Mojokerto, Ir. H. Suyitno, M.Si, selaku Irup dalam amanatnya, diantaranya menyampaikan, pengukuhan Paskibra dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, semoga anggota Paskibra yang dikukuhkan ini menjadi Paskibra yang terbaik.

Anggota Paskibra adalah anggota yang terpilih untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih saat pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2018 di Kota Mojokerto, untuk itu berikanlah yang terbaik pada saat pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran maupun penurunan pada 17 Agustus mendatang, pinta Wakil Walikota.

Usai memberikan amanat, Wakil Walikota selaku Irup menyerahkan bendera merah putih Komandan Kompi Paskibra, Kapten Arh Suminto yang sehari-hari menjabat Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto.

Sebelumnya, Wakil Walikota juga membacakan Ikrar Paskibraka yang ditirukan 75 orang anggota Paskibra dilanjutkan penyematan tanda Peserta Paskibra Kota Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here