Upacara HUT RI 73 di Korem 082 Dipimpin Kasrem
Korem 082/CPYJ menggelar upacara HUT RI 73, di Lapangan Cikaran, jalan Gajah Mada Mojokerto

IM.com – Korem 082/CPYJ menggelar upacara HUT RI 73, di Lapangan Cikaran, jalan Gajah Mada Mojokerto, Jumat (17/8-2018). Sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Inf Moch. Sulistiono.

Upacara yang dilaksanakan pukul 07.00 WiIB ini diikuti seluruh personel Makorem, anggota Kodim 0815/Mojokerto dan anggota Bapras jajaran Korem 082.

Irup membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono yang mengajak menundukkan kepala sejenak merenungkan semua perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan serta memberikan penghormatan atas segala perjuangan dan pengorbanan kepada bangsa dan Negara Indonesia.

Kasad juga menyampaikan menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang, TNI AD dituntut tetap menjaga netralitasnya sebagai alat negara dan tidak terlibat dalam politik praktis.

Kasad berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat agar semangat selama bekerja dan terus berprestasi dalam kehidupan sehari-hari melalui peningkatan kinerja dan profesionalisme, dan tentunya prestasi tersebut hanya bisa dicapai dengan bersikap disiplin, jujur, bekerja sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan, sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan tahun ini, “Kerja Kita, Prestasi Kita”. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here