Hari Pelanggan Nasional PLN Menampilkan Pasukan Elit
Perusahaan Listrtik Negara (PLN). tepat pada 4 September memiliki sebuah peringatan yang dinamakan Hari Pelanggan Nasional (HPN)

IM.com – Perusahaan Listrtik Negara (PLN) tepat pada 4 September memiliki sebuah peringatan yang dinamakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) PLN sebagai bentuk nyata peningkatan kualitas pelayanan, kompetensi, kekompakan dan kepatuhan. Momen tersebut dirayakan PLN Distribusi Jawa Timur dengan menggelar seremonial di lapangan Raden Wijaya, Kota Mojokerto, Selasa (04/09/2018).

Sekitar 200 orang yang berperan sebagaiTim PDKB se-Jatim. Tim PDKB – Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan – ini merupakan pasukan khusus/elit yang dibentuk PLN karena mampu bekerja dalam keadaan bertegangan atau kondisi menyala tanpa pemadaman. Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mojokerto Mayor Arm Imam Duhri hadir dalam upacara tersebut mewakili Komandan Kodim 0815.

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur Bob Sahril selaku pimpinan upacara menyampaikan, Tim PDKB ini pasukan khusus/elit PLN karena mampu bekerja dalam keadaan bertegangan atau kondisi menyala tanpa pemadaman. Apel Bakti PDKB yang digelar bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) PLN, 4 September Tahun 2018 sebagai bentuk nyata peningkatan kualitas pelayanan, kompetensi, kekompakan dan kepatuhan Tim PDKB PLN Distribusi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Bob Sahril menyerahkan alat full safety diri secara simbolis dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi Bakti PDKB yang ditandai dengan menekan sirine bersama Forkopimda. Juga dilakukan simulasi pemeliharaan Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan Sentuh Langsung (PDKB SL), yang akan dilakukan pada kegiatan Bakti PDKB selama tiga hari mulai tanggal 4 hingga 6 September 2018. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here