IM.com – Setelah beberapa bulan Comando FC vakum dari aktivitas karena disibukkan beragam program, mulai Rabu sore (26/9/2018) kesebelasan yang digawangi Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin kembali berlaga berhadapan dengan Jatirejo FC di lapangan Dusun Pengaron, Mojogeneng, Jatirejo Kabupaten Mojokerto dengan kedudukan seri 2-2.

Sejak pluit pertama dimulai, kedua kesebelasan menggeber permainan dengan saling menyerang. Upaya Comando FC berbuah gol di menit ke-40. Umpan panjang Nuryakin ke kotak penalti berhasil mendarat dengan tepat di kaki Bambang sehingga mengubah kedudukan 1-0.

Babak kedua dimulai Jatirejo FC berupaya mengambil kendali permainan. Usaha itu berbuah hasil di menit ke-65 dengan terciptanya gol melalui kaki Yudi, sehingga kedudukan berubah 1-1.

Memasuki menit ke-80 Jatirejo berhasil menambah keunggulan setelah berhasil lepas dari jebakan offside pemain belakang Comando, sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk Jatirejo FC.


Upaya Comando mengejar ketertinggalan baru berhasil pada menit 88. Rahmat Santoso yang masuk di babak kedua melesakkan gol setelah mendapat umpan cantik dari Eko.

Tendangan di area pinalti tak mampu dihentikan penjaga gawang Jatirejo, sehingga kedudukan berimbang 2-2 hingga babak kedua berakhir.

Pertandingan itu dihadiri Danramil 0815/15 Jatirejo beserta anggota serta pecinta bola di Jatirejo. Rencananya pertandingan persahabatan serupa akan digelar secara keliling tiap dua minggu atau sebulan sekali di wilayah Kodim 0815. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here