Dwidjo Rijanto (59) dan Mashifah Zunaini (57) yang meninggal seketika di lokasi kecelakaan usai motor yang mereka kendarai ditabrak truk dari arah berlawanan di Jalan Mastrip, Surabaya, Sabtu (13/10/2018).

IM.com – Pasangan suami istri (Pasutri), Dwidjo Rijanto (59) dan Mashifah Zunaini (57) tewas tertabrak truk tangki di Jalan Mastrip, Surabaya, Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Motor dan tubuh pasutri itu terpental setelah tertabrak bagian kanan depan truk tangki bernopol L 9679 VV yang dikemudikan Haryono (47), warga Cata Gayam Selatan, Jombang.

Kedua korban merupakan warga Jalan Griya Kebraon Tengah XIII-Y-11 RT 01 RW 11, Kebraon, Surabaya.

Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya menyebutkan, Dwidjo  mengendari motornya bernopol L 2147 HO dari arah utara ke selatan di posisi tengah jalan. Tiba-tiba, truk tangki dari arah berlawanan menyambar motor tepat di depan Rumah Makan Ikan Bakar Saung Sule No. 4, Jalan Mastrip, Surabaya.

“Pasutri itu meninggal dunia di lokasi,” tegas Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.


Dugaan sementara, Dwidjo tersebut tidak bisa mengendalikan laju motornya yang berada di tengah jalan saat menyalip kendaraan lain. Dwidjo semakin panik saat dari arah berlawanan muncul truk tangki tersebut.

“Tabrakan ini membuat korban terlempar dan terseret sepanjang 10 meter, dan meninggal dunia di lokasi,” ujar AKP Antara

Tim Reaksi Cepat Laka lantas Polrestabes Surabaya yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan pengaturan arus lalu lintas. Setelah itu, tim ini mengevakuasi jasad kedua korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk di visum. (sun/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here