TNI – Polri Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga Rusak Terjang Puting Beliung

IM.com – Belasan personel Koramil 0815/07 Jetis dan Polsek Jetis serta Polres Mojokerto Kota melakukan kerja bakti membenahi rumah di Desa Parengan dan Desa Sidorejo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto,yang rusak akibat terjangan angin puting beliung,

Kerja bakti dimulai Selasa (20/11/2018) difokuskan bagi warga yang tidak mampu selanjutnya rumah warga lainnya. Mereka melakukan pembenahan dan pembersihan pohon-pohon yang tumbang. “Kami menerjunkan 12 personel,” ujar Danramil Jetis Kapten Inf Sasminto.

Bahkan, lanjut Danramil, sesaat setelah kejadian hujan deras disertai angin kencang, Senin (19/11) sekira pukul 17.00 WIB, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, dan anggota BPBD, terjun melakukan pengecekan ke lokasi selanjutnya bersama Perangkat Desa dan warga masyarakat bergotong royong melakukan pembersihan dan pembenahan.

Akibat bencana angin puting beliung, sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah yang terdampak diantaranya, TK/RA Al-Husna Dusun Gondang Desa Parengan, dan Musholla Al-Taubat Dusun Ngaglik Desa Sidorejo, (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here