HUT Korpri

IM.com – Peringatan HUT Korpri ke 47 di Kodim 0815 Mojokerto diisi kegiatan olahraga dan berkunjung ke aparatur sipil negara (ASN) yang sedang sakit. Juga tasyakuran yang ditandai potong tumpeng oleh Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos.

Potong tumpeng oleh Kasdim 0815 mewakili Dandim 0815 dan diserahkan kepada Ketua Korpri Unit Kodim 0815, Astutik, S.Pd. Suasana ceria semakin nampak ketika kegiatan diisi dengan foto bersama dan acara hiburan. “PNS/ASN Kodim 0815 lebih semangat dan kompak dalam mendedikasikan pengabdian bagi kemajuan Kodim 0815 Mojokerto,” pintanya pada Jumat (23/11-2018).

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Para Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0815, Anggota Militer dan PNS/ASN Makodim dan Koramil jajaran.

Salah satu kegiatan sosial yang telah dilakukan berkunjung ke anggota ASN yang sedang sakit, yakni ibu Suharji di Perum Lotus Desa Sumengko Kecamatan Wringinanom, Gresik.

Selain itu, ASN Kodim 0815 Mojokerto berperanserta dalam berbagai lomba yang digelar di wilayah Mojokerto, seperti lomba senam Korpri di Pemkab Mojokerto, olah raga bersama dan jalan sehat di Pemkot Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here