Babinsa dan Persit Koramil Pralon Bantu Layanan Imunisasi Difteri


IM.com – Pelayanan imunisasi di Kecamatan Kranggan dan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto dipantau langsung Babinsa termasuk Bati Tuud Koramil 0815/01.

Bati Tuud Koramil 0815/01 Pralon, Peltu Maumi, menjelaskan tidak hanya Babinsa, kegiatan pemantauan ini juga melibatkan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting Koramil Pralon.

Seperti di Madrasah Ibtidaiyah Ismailiyah Paradigma Baru (MIPABA) Lingkungan Penarip Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, pelaksanaan imunisasi difteri dilakukan petugas Medis UPT Puskesmas Blooto Dinkes.

Kegiatan yang berlangsung Rabu (21/11/2018) lalu mendapat pemantauan Bati Tuud Koramil 0815/01 Peltu Maumi beserta Babinsa Sertu Gatot Susilo dan Koptu Yan Adrianto dua anggota Persit, Ny. Maumi dan Ny. Gatot Susilo.

Di lokasi ini layanan imunisasi difteri diberikan bagi 630 siswa-siswi di MIPABA, terdiri dari 305 laki-laki dan 325 perempuan.

Masih di wilayah Prajurit Kulon, layanan imunisasi difteri juga menyasar Posyandu Mentikan-2 Kelurahan Mentikan Kecamatan Prajurit Kulon, menyasar sejumlah 78 anak, terdiri dari laki-laki 32 anak, dan perempuan 46 anak, Kamis (22/11).

Di lokasi ini, pemberian imunisasi dilakukan Petugas Medis dari UPT Puskesmas Blooto, dr. Sumartini dan dipantau langsung Babinsa Mentikan Serda Heru Triatmoko. (dim/uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini