Korem 082 CPYJ Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

IM.com – Korem 082 CPYJ menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M di Aula Makorem.
Kegiatan yang diselenggaran Selasa (27/11-2018) pagi bertema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai Suri Tauladan bagi Prajurit dan PNS TNI yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyalitas, Profesional, Modern dan Manunggal dengan Rakyat”.

Kasrem Letkol Inf Moch.Sulistiono membacakan sambutan dari Komandan Korem yang mengajak agar kita mampu mengamalkan seluruh ajarannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita sebagai umatnya memiliki kedisiplinan yang sangat baik, sebagaimana yang telah Rasullullah SAW ajarkan pada kita semua.

Esensinya dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, hendaknya mampu menjadikan kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, sebagai landasan dalam mengaktualisasikan nilai-nilai keprajuritan, sehingga apapun tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan secara optimal.

Acara tersebut selain diikuti seluruh anggota militer dan PNS Korem 082/CPYJ, juga dihadiri anggota militer, PNS satuan Bapras Korem 082/CPYJ juga Ketua Persit Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya, Ny. Budi Suwanto beserta pengurus.


Kapten CPM H.Ali Imron, SH sebagai penceramah menyampaikan tentang sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW dan keteladanan ahlaqnya dalam kehidupan sehari-hari untuk membentuk pribadi Muslim yang beriman dan barang siapa yang mencintai dan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, kelak akan mendapatkan safa’at dari Rosulullah Muhammad SAW. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here