Inilah beberapa capture video yang mempertontonkan aksi mesum sejoli di sebuah gubuk yang diduga di kawasan Trawas.

IM.com – Video mesum sejoli yang disinyalir dilakukan di sebuah gubuk warung di kawasan Trawas, Mojokerto beredar dan menghebohkan publik. Perbuatan pasangan yang sedang dimabuk cinta ini direkam melalui video amatir seseorang secara tersembunyi.

Melihat karakteristik gubuk warung dan suasana di sekitarnya nampak lokasi tersebut berada di kawasan warung berderet sepanjang jalan ke arah Trawas . Hingga kini tak jelas siapa yang mengirim video berantai ini.

Tak hanya satu video, pengirim mengirimkan tiga video adegan mesum sebanyak tiga file dengan orang yang berbeda. Durasi ketiga video tidak lama, rata-rata 30 detik.

Di salah satu video terlihat dua sejoli melakukan perbuatan mesum di sebuah gubuk yang ditutup banner iklan rokok. Mirisnya, tanpa malu sejoli itu bergantian saling melakukan oral seks untuk pasangannya. 


Sembari bermesraan, salah satu pasangan nampak selalu waspada mengawasi keadaan sekitar untuk agar aksinya tidak kepergok orang lain. 
Walau begitu, keduanya tak sadar ada sesosok orang yang sedang memantau aktivitas mereka bahkan merekamnya.

Perekam video amatir yang konsumen di warung itu mengabadikan aksi tak senonoh mereka dari balik banner yang berlubang.

Kapolsek Trawas AKP Pujiono saat dikonfirmasi membantah jikaperbuatan sejoli memadu cinta itu dilakukan di wilayahnya. Walau begitu, pihaknya tetap akan menyelidiki kejadian ini, terlebih sebagai langkah monitoring kepolisian menjelang Natal dan Tahun Baru 2019

“Ya, sepanjang sepengetahuan saya tidak ada. Tetapi kami tetap melakukan pengawasan menjelang Natal dan tahun baru. Kami berterimakasih atas informasi yang disampaikan oleh rekan-rekan media terkait video mesum,” tuturnya di Mapolsek Trawas, Senin (17/12/2018).

Kapolsek kembali menegaskan akan melakukan penyelidikan untuk memastikan lokasi dan pelaku perbuatan asusila tersebut.  “Sementara hanya informasi, belum tentudi wilayah kami,” tegasnya. (son/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here