Ini Prestasi Anggota yang Bikin Bangga Danrem 082 CPYJ
Danrem bersama dua anggota terbaik Letkol Inf. Iswanto, S.Ag jabatan Kasiren Korem 082/CPYJ dan PNS Siti Nur Khasanah anggota staf Logistik,

IM.com – Komandan Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya Kolonel Arm Budi Suwanto S. sos dipenghujung tahun 2018 mengucapkan terimakasih dan bangga atas dedikasi anggotanya. Banyak prestasi yang ditorehkan selama tahun 2018.

Berbagai penghargaan telah diperoleh anggota Korem 082. Diantaranya pertandingan HUT Kodam V/Brawijaya tim renang putra dan putri mampu menjadi yang terbaik, tenis lapangan juara 1. Kodim 11 Tuban juara I kategori laporan bidang Intelijen tepat waktu tingkat Kodam V,

Tak hanya itu di bidang Anggaran Tahun 2018 mendapat predikat terbaik 1 lingkup KPPN 098 Mojokerto dari 114  Satker, terbaik II lingkup Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Kanwil Jatim (DJPN) dari 1.520 Satker dan terbaik I kategori A Se-Angkatan Darat dari 280 Satker.

Prestasi itulah kata Danrem menjadi kebanggaan dan harus ditingkatkan di tahun depan. Itu dapat diraih apabila ada pada diri semua anggota untuk bekerja dengan baik, tanamkan pada diri kita sendiri dengan Sugesti Positif“, jelas Kolonel Budi di acara menyambut tahun baru yang dilaksanakan di Makorem Senin (31/12-2018) malam.


Acara ini dihadiri jugaKepala Staf Korem Letkol Inf Moch. Sulistiono, para Kasi Korem, para perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 082/CPYJ.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada anggota yang kenerjanya terbaik. Penilaiannya bukan dilakukan oleh pimpinan melainkan para anggota Korem dengan menuliskan nama personel tersebut.

Dari penilaian tersebut nama Letkol Inf. Iswanto, S.Ag Kasiren Korem 082 dan PNS Siti Nur Khasanah anggota staf logistik, terpilih suara terbanyak. Penghargaan diserahkan Komandan Korem. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here