Danrem 082/CPYJ Pimpin Rapat Evaluasi Tahun 2018
Danrem minta anggota mendukung suksesnya zona Integritas di Korem 082 CPYJ.

IM.com – Program kerja dan anggaran tahun 2018 telah selesai dilaksanakan. Namun bukan berarti berlalu begitu saja, Korem 082/CPYJ mengadakan acara rapat evaluasi program kerja dan anggaran tahun 2018 di Aula Makorem Jum’at (4/1/2019).

Rapat evaluasi dibuka Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos dan diikuti para Komandan Kodim (Dandim) jajaran.

“Pertahankan dan perlu ditingkatkan atas pencapaian  prestasi di bidang olahraga, juara motivator KB Pria, lomba komsos kreatif dan juara dibidang kinerja pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2018,” pinta Danrem.

Lanjut almamater Akademi Militer tahun 1993 lalu, evaluasi terhadap segala  permasalahan, kendala dan hambatan serta kekurangan yang kita hadapi ditahun 2018. “Mari kita dijadikan meminimalisir  kendala, hambatan dan permasalahan ditahun 2019 ini,” kata Danrem.


Apalagi, lanjut Danrem, Korem baru saja memberlakukan Zona Integritas sesuai dengan Surat Edaran Kasad tentang pedoman pembangunan zona integritas.

“Untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM), laksanakan apa yang sudah menjadi komitmen bersama dalam pakta zona integritas,” tambahnya.

Mengakhiri sambutan, Danrem mengajak untuk selalu menanamkan  sugesti positif didalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh bangsa dan Negara yang kita cintai. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here