Potongan video mesum sejoli asal Trowulan dan Jatirejo, Mojokerto yang tersebar luas melalui medsos.

IM.com – Jajaran Satreskrim Polres Mojokerto masih memburu FR (22), pemeran pria yang juga terduga pelaku penyebaran video mesum pasangan kekasih. Pria 22 tahun asal Kecamatan Trowulan itu menghilang sebelum video mesumnya dengan sang mantan tersebar luas melalui jejaring sosial dan whatsapp (WA) beberapa hari lalu.

FR dilaporkan mantan kekasihnya yang menjadi pemeran wanita dalam video tersebut ke Satreskrim Polres Mojokerto, Minggu lalu (13/1/2019). Dara 19 tahun asal Kecamatan Jatirejo itu melapor ke polisi setelah mengetahui videonya yang sedang bugil dan berhubungan intim dengan FR.

“Pelaku telah kabur sejak video tersebar,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery, Kamis (17/1/2019).

Pelaku nampaknya sudah merencanakan kabur sebelum menyebarkan video dan foto syurnya dengan mantan pacar. Namun polisi punya cara sendiri untuk mengendus jejak FR dan segera meringkusnya.

“Kami terjunkan satu tim tangguh untuk menangkapnya,” tegas Fery.

Beredarnya video dan foto mesum hasil capture melalui pesan berantai Whatsapp (WA) menggegerkan warga Mojokerto. Video awalnya
beredar di Desa Ngarjo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto pada
Minggu 6 Januari 2019 .

Tak butuh waktu lama, video mesum sejoli dari Trowulan dan Jatirejo itu langsung viral di media sosial. (Baca: Pemeran Pria Diduga Sebar 2 Video Mesum, Polisi Periksa Bintang Wanita dan Saksi).

Ada dua video yang tersebar. Pertama video berdurasi 1 menit 21 detik yang mempertontonkan hubungan seksual sosok perempuan berusia belasan tahun dengan pemuda yang tidak kelihatan penampakannya karena asyik merekam perbuatan mesum mereka.

Sementara video kedua berdurasi 15 detik yang menyuguhkan si perempuan tiduran di atas kasur tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya. Pemeran perempuan yang sama dengan video pertama nampak malu-malu mempertontonkan buah dada dan tubuh bagian bawahnya di depan kamera ponsel yang sedang merekam aksinya.

Dugaan sementara, motif FR menyebar video mesumnya dengan sang mantan yang ia rekam karena patah hati setelah hubungannya dengan perempuan belia itu kandas. Informasinya, hubungan mereka putus setelah sang pacar menolak lamaran FR.

“Diduga sengaja disebarkan oleh mantan pacarnya yang sakit hati karena gagal menikah,” ujar salah seorang saksi. (son/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here