Danrem 082/CPYJ Ingatkan Prajurit Waspada Deman Berdarah

IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, langsung memberikan pengarahan lewat jam komandan kepada seluruh prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem, Kodim 0815 Mojokerto dan satuan badan prasarana (Bapras) di aula Makorem, Senin (28/1/2019).

Ini jam komandan perdana yang diberikan Kolonel Arm Ruly Chandrayadi kepada prajurit dan PNS pasca dilantik untuk memimpin Korem 082/CPYJ,

Alumnus Akademi Militer tahun 1993 ini, mengawali pengarahanya dengan memperkenalkan diri  kepada anggota dan masa dinas serta riwayat jabatan yang pernah dijabat.  Selanjutnya Danrem mengajak anggotanya untuk selalu jaga kesehatan,

“Pada  cuaca musim penghujan saat ini agar mewaspadai berjangkitnya wabah penyakit demam berdarah yang sudah banyak terjadi di daerah-daerah, sehingga para anggota dan keluarga dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk ” ajaknya.


Selanjutnya Danrem juga menekankan ulang kepada prajuritnya agar tetap menjaga netralitas TNI

“Tahapan pileg dan pilpres sudah berjalan, saya minta seluruh anggota korem 082/CPYJ, benar-benar memegang teguh netralitas TNI  sebagai komitmen   dan konsistensi yang sudah diperintahkan oleh Panglima TNI dalam Pileg maupun Pilpres tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019” pinta Danrem. (penrem 082)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here