Kodim 0815 Mojokerto Lepas Enam Personel Masa Persiapan Pensiun
Acara Laporan Korps Pelepasan Personel MPP dipimpin Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, di Makodim

IM.com – Kodim 0815 Mojokerto melepas personel Bintara dan Tamtama yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Acara Laporan Korps Pelepasan Personel MPP dipimpin Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, di Makodim Jum’at (01/02/2019). 

Kasdim membacakan amanat Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH. “Prajurit yang memasuki MPP masih anggota TNI aktif, segala ketentuan hukum TNI masih berlaku dan mengikat. Untuk itu jaga kehormatan diri dan satuan hingga purna tugas. Jangan putus hubungan persaudaraan dengan Kodim 0815, tetap pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit”, tegasnya.

 “Kami atas nama negara dan TNI, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingg-tingginya atas dedikasi dan pengabdian saudara selama berdinas di Kodim 0815.  Dan kepada para isteri sebagai Ibu Persit, yang dengan setia dan penuh kesabaran mendampingi dan mendukung suami, saya ucapkan terima kasih, semoga tetap diberikan kedamaian dan kerukunan rumah tangga hingga akhir hayat”,pungkasnya.

Kasdim 0815 menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh personel yang memasuki MPP.


Pasipers Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Czi M. Saikhu Anwar, juga komandan acara menyebut enam orang yang MPP. Yaitu dua orang Bintara Tinggi (Bati) Staf Makodim 0815, Dua orang Bati Staf Koramil, dan dua Babinsa berpangkat Sertu dan Kopka.  (penrem 082)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here