Jasad korban, Fatanti Wijaya ketika sebelum dievakuasi di tepi jalan Raya Mojosari-Pacet, dekpat perempatan traffic lght Awang-Awang usai dilindas truk tronton, Sabtu (16/2/2019).

IM.com – Fatanti Wijaya, warga Dusun Ketidur RT 01 RW 01, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto mengalami naas. Perempuan ini tewas dilindas truk tronton di Jalan Raya Simpang Empat Dusun Candirejo, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu pagi (16/2/2019), sekitar pukul 09.35 WIB.

Korban saat itu dibonceng seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya mengendarai motor matic Honda Vario. Motor yang melaju dari arah utara berupaya mendahului truk tronton dari lajur kiri hingga turun ke bahu jalan di perempatan traffic light Awang-Awang.

“Saat itu memang lampu (traffic light) menyala hijau. Pengendara motor yag menyalip truk terlalu mengambil haluan kiri sehingga menabrak bahu pembatas jalan dan terjatuh,” tutur Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono Sabtu (16/2/2019).

Saat terjatuh, pengemudi motor terlempar ke sisi kiri. Sebaliknya, Fatanti Wijaya yang dibonceng dan motornya jatuh ke kanan yang sangat dekat dengan truk nopol S 8308 UU yang dikemudikan Supaat (42), warga Dusun Lebak RT 07 RW 03, Desa Lebak Jabung, Kecamatan Jatirejo.


“Korban pun terlindas truk, seketika meninggal di lokasi kejadian,” ujar Ipda Edy. (son/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here