Relawan Semar dan PPNI Dukung TNI Program RTLH
Danramil Gondang mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Relawan Semar, Nur Basuki dan rPengurus relawan PPNI

IM.com – Program renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto didukung masyarakat setempat. Bahkan dukungan mengalir dari sejumlah relawan. Diantarnya Relawan Semar dan Relawan PPNI.

Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Wiyanto menyampaikan terimakasih dukungan relawan Semar dan PPNI. “Tak hanya masyarakat setempat yang mendukung kami juga relawan Semar dan PPNI telah membantu kelancaran program RTLH yang kami laksanakan,” ujarnya.

Dengan gotong royong itulah, lanjut Danramil, pengerjaan RTLH cepat dan terasa ringan karena dikerjakan bersama-sama. “Sekali lagi kami mengucpkan terima kasih kepada relawan Semar dan PPNI termasuk khususnya warga setempat,” tandas Kapten Inf Wiyanto Selasa (30/04/2019) di Makoramil.

Hadir dalam kegiatan Komsos, pengurus relawan Semar, Nur Basuki beserta anggota, pengurus relawan PPNI, Dwi Lida Juliono beserta anggota, Tokoh Agama Ustadz Suyitno, Tokoh Masyarakat Purnomo, Ketua Persit KCK Ranting 19 beserta anggota, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya. (kodim 0815)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here