Kucuran Dana Rp 33 Miliar untuk Optimalisasi Pariwisata Kabupaten Mojokerto
Wakil Bupati Pungkasiadi minta sector pariwisata harus maksimal dengan adanya kucuran Rp 33 Miliar

IM.com – Dapat kucuran dana Rp 33 miliar, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi minta sektor pariwisata Kabupaten Mojokerto digenjot maksimal.

Arahan tersebut Ia sampaikan pada pelatihan pemandu wisata oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto, Rabu (17/7-2019) di Hotel Grandwhiz Trawas.

Waki Bupati Mojokerto Pungkasiadi didampingi Kadisparpora bersama peserta pelatihan pemandu wisata

“Pemerintah Kabupaten Mojokerto pada tahun lalu sudah menggelontorkan dana Rp 33 miliar untuk optimalisasi sektor pariwisata. Semua fasilitas maupun sarpras objek wisata harus terpenuhi. Ini demi kenyamanan wisatawan,” kata wabup.

Selain dukungan finansial Pemerintah Daerah, wabup juga mengintruksikan elemen pendukung seperti pemandu wisata agar menguasai betul peta pariwisata yang ada di Kabupaten Mojokerto.


“Pemandu wisata harus menguasai peta wisata. Wisatawan harus puas. Sebaiknya dilist dulu dari wisata-wisata yang ada. Seperti wisata sejarah, alam, maupun religi. Ingat, wisatwan harus dapat kesan yang bagus,” tekan wabup didampingi Kepala Disparpora Djoko Widjayanto. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here