Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
WaliKota Mojokerto ika Puspitasari.

IM.com – WaliKota Mojokerto Ning Ita menyampai ucapan terimakasih dan mengapresiaasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polri dan TNI yang telah telah  mengawal dan mengamankan pesta Demokrasi, mulai Pileg, Pilpres, Penetapan hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 berlangsung aman, tertib, damai dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan selama ini terutama menjelang dan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, patut kita ketahui Bapak Ir. Joko Widodo dan Bapak KH. Frof. DR. Ma’ruf Amin sudah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode  2019-2024 sejak Minggu (20/10-2019),” ujar Ning Ita.

Semoga beliau diberi kekuatan lahir dan batin dapat melaksanakan tugas dan tanggung  jawabnya dengan Amanah,  Semua sudah berlalu, masyarakat dapat bersyukur kepada Allah atas segala bimbingan dan petunjukNya sehingga segenap warga Negara Republik  Indonesia dan warga Kota Mojokerto pada kususnya  dapat mewujudkan kedamaian di negeri ini.

Wali Kota Mojokerto berharap semua itu dilakukan dengan hati yang ikhlas dan niat  ibadah. Sehingga semua diberikan nilai ibadah baik di dunia maupun akhirat,


Sebab kita semua tidak akan langgeng hidup di dunia, maka kita akan membawa amal-amal kita yang sholeh, mari kita kembali hidup berdampingan melaksanakan aktifitas sebagaimana sedia kala, hidup rukun dan saling membantu. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here