IM.com – Nasib tragis dialami, Agung Prasetyo (35), warga Dusun Kembangan RT3/RW4, Desa Kembang Ringgit, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Agung tewas terjepit lift pengangkut barang ketika berniat menjahili dua temannya, di sebuah pertokoan, Jalan Lintas Riau-Sumut Km 2 Bagan Batu, Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (1/11/2019) petang. Mulanya, korban tiba-tiba melompat ke dalam lift pertokoan untuk mengejutkan temannya, Supriyadi dan Herman alias Ayong.

Kedua orang teman korban yang sudah berada di dalam lift itu hendak ke lantai 3. Saksi Ayong sempat bertegur sapa kepada korban.

“Ngapain bang? Kami mau ke lantai tiga,” tanya Ayong. Namun pertanyaan ini hanya dijawab korban dengan senyuman.


Setelah lift berjalan, kembali korban menjahili (prank) temannya dengan berniat mengejutkan kedua temannya. Korban Agung mendadak melompat lagi melalui celah lantai lift yang sedang bergerak ke lantai tiga bangunan.

Namun kali ini, aksi Agung justru membawa petaka. Saat melompat, korban tersangkut hingga terjepit antara lantai lift dengan lantai bangunan.

Melihat hal tersebut, saksi segera menghentikan lift dan saksi-saksi lainnya berupaya mengeluarkan tubuh korban. Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Indah, namun setelah setiba di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Asmar membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian itu, Kapolsek memerintahkam personel untuk melakukan olah TKP awal dan mencatat Pulbaket serta memerintahkan untuk menghubungi orangtua korban melalui Hp.

“Setelah disampaikan kejadian yang menimpa korban, orangtua korban, bernama Sutrisno, 56 menolak dilakukan otopsi belum berniat melaporkan kejadian itu ke polisi,” kata Kompol Asmar, Sabtu (2/11/2019).

Menurut Kapolsek, pihak keluarga korban sudah dihubungi terkait kecelakaan yang menimpa Agung. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi pada jasad korban dan tidak berniat membuat laporan polisi.

“Orang Tua beserta seluruh keluarga korban menerima musibah yang menimpa korban serta  atas permohonan keluarga korban. Tadi malam (Jumat) jenazah korban langsung diberangkatkan ke Mojokerto menggunakan pesawat terbang Lion Air,” pungkas Kapolsek. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here