Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto, Arief Setiawan menerima berkas pendaftaran bakal calon bupati, Yoko Priyono yang diserahkan tim suksesnya, Mulyadi, Senin (11/11/2019).

IM.com – Yoko Priyono resmi masuk bursa bakal calon Bupati Mojokerto dari Partai Gerindra. Ini setelah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM itu mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Gerindra, Senin sore (11/11/2019).

Pengembalian berkas pendaftaran dilakukan oleh Mulyadi salah seorang tim sukses Yoko. Berkas diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto Arief Setiawan.

Mulyadi mengatakan, dirinya dipercaya untuk mengembalikan berkas karena Yoko sedang menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci. Mengingat, batas akhir pengembalian berkas pendaftaran Partai Gerindra pada 15 November 2019.

“Saya diminta selaku sahabat untuk mewakili Mas Yoko mengembalikan berkas pendaftaran ini. Pendaftaran kan ditutup tanggal Jumat 15 November 2019, beliau (Yoko) belum pulang,” kata Mulyadi.


Lebih jauh, Mulyadi menjelaskan, selain curiculum vitae, berkas yang diserahkan ke DPC Partai Gerindra juga dilengkapi dengan visi-misi dan strategi Yoko menghadapi Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020. Visi-misi tersebut, lanjut Mulyadi, terkait pandangan Yoko untuk membangun Kabupaten Mojokerto ke depan.

“Visi-misi dan strategi itu bisa dijadikan referensi juga pertimbangan Partai Gerindra dalam menilai Mas Yoko,” tandas politisi Partai Amanat Nasional itu.

Disinggung soal bakal pendamping Yoko untuk running di Pilkada Mojokerto 2020 nanti, Mulyadi tidak bisa memastikannya. Ia mengaku, Yoko belum menetapkan kandidat pendampingnya.

“Itu (nama cawabup) belum,” pungkas Mulyadi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here