HUT ke 69 Penerangan TNI AD, Ini Pesan Kasrem 082/CPYJ
Peringatan HUT ke 69 Penerangan TNI AD, di Korem 082/CPYJ dirayakan dengan acara tumpengan yang dilaksanakan di ruang kerja Kantor Penerangan pada Senin (13/01-2019).

IM.com – Peringatan HUT ke 69 Penerangan TNI AD, di Korem 082/CPYJ dirayakan dengan acara tumpengan yang dilaksanakan di ruang kerja Kantor Penerangan pada Senin (13/01-2019).

Syukuran yang dikemas sederhana dan penuh kebersamaan ini dihadiri Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno dan para Kasi dan Pasi termasuk personel Penrem.

Acara diawali doa dipimpin Paur Rois Lettu Inf Zainudin Talasa. Usai doa dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kepala Staf Korem 082/CPYJ. Potongan tumpeng diberikan kepada Kapenrem Mayor Caj Supranoto.

Kasrem menyampaikan penekanan kepada anggota Penrem untuk selalu bekerja iklas dan professional. Di usia yang sudah cukup matang ini Penrem mampu menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks.

Ini sesuai kemajuan tehnologi komunikasi yang sangat cepat dan pesat serta penggunaan medsos yang semakin terbuka, mudah di akses siapa saja dan dimana saja. “Karena itu diharapkan Penrem mampu menjawab tantangan tugas yang diembanya,” pesan Kepala Staf Korem 082/CPYJ. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here