Pendaki memperingati Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus di Gunung Penanggungan.

IM.com – Dua pendaki yang hilang di Gunung Penanggungan, Trawas, Mojokerto, Minggu kemarin (5/7/2020) hingga hari ini, Senin (6/72020) belum ditemukan. Namun identitas pendaki laki-laki dan perempuan itu sudah diketahui.

Kedua pendaki yakni Yahya Muchyiddin (26) asal Kelurahan Lontar, Surabaya, dan Meilani Dwi Krismonika (22) asal Kelurahan Banyuurip, Surabaya. Tim relawan terus menyisir zona yang ditengarai lokasi hilangnya kedua pendaki.

“Masih dalam pencarian oleh warga, tim relawan, anggota Polres Mojokerto, dan Kodim 0815 Mojokerto,” ungkap Kepala Desa Kunjoworwei, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Darsono, Senin (6/7/2020).

Area yang disisir tim relawan dibantu warga yakni berada di bawah area puncak Gunung Penanggungan. Sebab, di kawasan inilah kedua pendaki diduga tersesat.

Dua pendaki yang datang mengendarai motor memulai pendakian dari jalur pendakian lewat jalur Tlogo, Dusun Kandangan, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro pada Sabtu malam (4/7/2020). Seharusnya mereka sudah kembali ke posko pendakian Telogo Minggu (5/7/2020). Namun sampai sekarang dua pendaki itu belum kembali karena sepeda motor mereka masih ada di rumah warga setempat. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here