Bupati Mojokerto Pungkasiadi memberi bingkisan kepada pegawai honorer usai kegiatan pembinaan peningkatan kinerja pegawai non PNS di Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, Kamis (10/9/202).

IM.com – Pandemi Covid-19 bukan alasan bagi para birokrasi pemerintahan mengendur dalam melakukan pelayanan publik. Bupati Mojokerto Pungkasiadi mengingatkan pegawai –khususnya non apparatus sipil negara (ASN)- di Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan seluruh instansi di lingkungan Pemkab Mojokerto untuk tetap bekerja aktif dan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Pungkasiadi saat memberi pembinaan peningkatan kinerja pegawai non PNS di Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, Kamis (10/9/202).

“Pembinaan ini memang terus kita lakukan secara kontinyu. Saya ingin semua bisa tetap aktif berkerja, meski di tengah pandemi. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada jasa Anda semua,” kata Bupati Pungkasiadi didampingi Kepala Dinas PUPR Bambang Purwanto, Kamis (10/9/2020).

Bupati pun mengingatkan tentang ancaman kemerosotan ekonomi (resesi) yang sangat potensial terjadi. Karena itu, menurut Pungkasiadi, upaya pemulihan ekonomi harus terus dilakukan dengan kerja keras agar perekonomian segera kembali normal.

“Kita tidak akan bisa menghindari kemerosotan ekonomi jika tidak segera bangkit. Untuk itu, ada istilah adat kebiasaan hidup baru atau new normal. Artinya, kita tetap bisa beraktivitas, namun dengan disiplin protokol kesehatan,” tegas bupati dilanjutkan pemberian bantuan pada para pegawai.

Karena itu, bupati juga mengimbau semua untuk menjaga PHBS, Germas, jaga imun dengan olahraga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Saya tidak mau ada klaster baru, jaga terus kesehatan bersama,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekdakab Hery Suwito, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, serta OPD terkait. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here