Korban kecelakaan di Jalan Raya Jasem, Ngoro, Muhammad Bayu Afandi (21), tergeletak di tengah jalan dengan kondisi wajah dan kepala berlumuran darah.

IM.com – Seorang pengendara motor tewas dalam insiden kecelakaan yag melibatkan mobil Honda Mobilio di Jalan Raya Ngoro-Mojosari, tepatnya sebelah timur SPBU Jasem, Sabtu (3/10/2020) siang. Korban, Muhammad Bayu Afandi (21), tergeletak di tengah jalan dengan darah bercururan keluar dari bagian kepala.

Dalam sebuah tayangan video amatir hasil rekaman warga terlihat tubuh korban tergeletak tepat di depan mobil Honda Mobilio warna abu-abu. Warga Dusun Sukorejo RT 5 RW 3 Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto itu nampak sudah tidak bergerak dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Berdasar keterangan saksi, kronologi kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor Yamaha Nmax nopol S 6953 RI melaju dari arah timur ke barat atau Ngoro ke Mojosari. Ketika sampai di depan pabrik kertas PT Mega Surya Eratama di Desa Jasem, korban hendak mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan.

Naas, sepeda motor korban malah menyerempet bak truk yang akan didahuluinya hingga hilang kendali dan oleng ke kanan. Saat bersamaan, mobil sedan Honda Mobilio nopol S 1874 VB melintas dari arah barat ke timur.


“Sepeda motor korban menyerempet bak truk belakang sampai oleng dan terjatuh ke kanan, langsung disambar mobil dari arah barat,” ujar Novi, salah seorang saksi mata.

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil bernopol S18 74 VB yang dikemudikan Suyadi (50) warga Perum Griya Permata Meri Blok a3/38, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto kontan menabrak korban.

“Korban dievakuasi dan meninggal di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dan meninggal saat dirawat, perawatan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko, Sabtu (3/10/2020). (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here