Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya Audit Program Kerja dan Anggaran Korem 082/CPYJ
Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja di Korem 082/CPYJ Rabu (11/11/2020). Tim yang dipimpin Kolonel Inf Arief M. Aji diterima Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos

IM.com – Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja di Korem 082/CPYJ Rabu (11/11/2020). Tim yang dipimpin Kolonel Inf Arief M. Aji diterima Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos.

Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos mengatakan kedatangan Wasrik untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan internal “Current Audit” Program Kerja TA. 2020.

Ketua Tim Wasrik menjelaskan pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen, dimana hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kualitas kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

“Sasaran kunjungan Wasrik kali ini adalah pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan Korem 082/CPYJ pada tahun anggaran berjalan. Nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya,” jelas Katim Wasrik.


Dalam kesempatan yang sama, Kasrem mengatakan, “secara umum program kerja dan anggaran Korem 082/CPYJ dapat dilaksanakan dengan baik, namun tentunya masih banyak kekurangan dan masih perlu adanya koreksi maupun evaluasi. Kedatangan Tim Wasrik hendaknya dimanfaatkan oleh Perwira Staf untuk konsultasi guna meningkatkan kinerja satuan yang lebih baik,” tandasnya.

Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya kali ini terdiri dari Ketua Tim dan empat orang anggota. Ketua Tim, Kolonel Inf Arief M. Aji, anggota tim Letkol CHB (K) Tiurma Theresia L.T. S.E. M.M., Letkol Inf Supriyo, Letkol Czi Dwi Atmoko dan Letkol Inf Abdul Hannan. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here