Polresta Mojokerto Bakti Sosial Warga Terdampak Banjir dan Puting Beliung
Polresta Mojokerto melaksanakan bakti sosial di Desa Penompo dan Parengan Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto

IM.com – Polresta Mojokerto melaksanakan bakti sosial di Desa Penompo dan Parengan Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. Dua desa ini mengalami musibah akibat hujan deras yang dibarengi angin kencang.

Angin puting beliung menerjang Dusun Sidokalang Desa Penompo. Sedangkan banjir akibat luapan air di bawah jalan tol terjadi di Desa Parengan.

Musibah yang menimpa warga Desa Parengan dan Penompo menjadi perhatian dan kepedulian Polres Mojokerto untuk melasanakan bakti sosial. Kegiatan yang dilaksanakan bersama TNI dari Koramil Jetis Jumat (08/01-2021) pagi dipimpin Waka Polresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian bersama PJU.

“Bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak musibah angin puting beliung dan banjir berupa sembako 500 Kg beras dan 100 Dos mie instan,” jelas Kompol Iwan Sebastian.

Kepedulian Polri dan TNI yang digagas Polresta Mojokerto mendapat apresiasi positif warga dan pemerintah desa. “Terima kasih Bapak Kapolres Kota Mojokerto atas bantuannya semoga bermanfaat bagi warga kita RT 19 RW 5 Dusun Sidokalang Desa Penompo Jetis Mojokertom,” ujar Martono Imanuel, Kades Penompo. (hms-resta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here