Salah satu konten unik kampanye hidup sehat tanpa narkoba yang disebar BNNK Mojokerto melalui jejaring sosial.

IM.com – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto kian masif mengkampanyekan  perang melawan narkoba lewat internet dan media massa. Propaganda “100 persen hidup sehat tanpa narkoba” dan ” war on drugs” yang dikemas dalam konten-konten lucu tersebar melalui jejaring sosial.

Melalui akun instagram instagramnya @infobnn_kota_mojokerto, BNNK memposting gambar unik dan lucu yang berisi pesan kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba dan zat adiktif lain. Ini bagian dari strategi tim kreatif BNNK Mojokerto agar kampanye hidup sehat tanpa narkoba mudah diterima masyarakat.

“Kita tahu, era digital sekarang ini bisa berbagai macam aplikasi media sosial tersedia dan sudah menjadi masyarakat dalam pergaulan di dunia Maya tersebut. Dan kita juga harus hadir di situ,” kata Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi.

Suharsi menambahkan, BNNK Mojokerto juga hadir di berbagai medsos selain Instagram, ada Facebook, channel YouTube dan website. (Baca juga: Enam Bulan, BNNK Mojokerto Ungkap 77 Kasus).


“Kita juga berharap kepada orang tua untuk ikut mengawasi dan mendampingi saat anak-anaknya menggunakan ponsel,” pungkasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here