TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro Resmi Ditutup
Komandan Kodim 0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto secara resmi menutup TMMD Ke-110 Tahun 2021

IM.com – TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro resrmi ditutup. Acara penutupan berlangsung di Perempatan Jalan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro  oleh Komandan Kodim 0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto Rabu (31/03/2021).

Dandim 0813/Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan, seluruh sasaran kegiatan dalam TMMD Ke-110 TA. 2021 dapat diselesaikan tepat waktu baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan dan bantuan seluruh pihak yang terlibat dalam program TMMD tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini, terutama kepada masyarakat yang telah bahu membahu bersama TNI dalam dalam menyelesaikan seluruh kegiatan yang diselenggarakan selama kegiatan TMMD ke-110 ini berlangsung,” ujar Dandim.

Dalam acara tersebut juga diserahkan Naskah Hasil Pelaksanaan TMMD ke-110 ini oleh Dandim 0813/Bojonegoro sebagai Dansatgas TMMD kepada Pemkab. Bojonegoro yang diterima langsung oleh Bupati  Dr. H. Ana Muawanah.


Dalam kesempatan itu Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto yang diwakili oleh Kasilogrem 082/CPYJ Letkol Kuat Muljono,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro atas kepercayaan serta dukungan kepada TNI AD, khususnya Kodim 0813/Bojonegoro sehingga pelaksanaan TMMD ke-110 di wilayah Korem 082/CPYJ dapat berjalan dengan baik.

Danrem berharap, kerja sama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan TNI dalam hal ini Kodim 0813/Bojonegoro selama ini dapat di pertahankan dan ditingkatkan.

“Terima kasih atas kerja sama dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.   Dengan selesainya seluruh program TMMD ke-110 ini semoga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro, terutama bagi masyarakat di kedua desa ini,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Dr. H. Ana Muawanah melalui Asisten umum, Yayan Rohman menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada TNI khususnya Kodim 0813/ Bojonegoro yang dapat menyelesaikan  kegiatan TMMD sesuai waktu yang ditentukan tanpa mengabaikan kualitas hasil pekerjaan.

“Kegiatan ini sangat membantu kelancaran perekonomian masyarakat Kecamatan Tambakrejo, khususnya yang ada di dua desa yaitu Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Kami atas nama masyarakat Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas kontribusi positif dari TNI untuk kemajuan Bojonegoro,” ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0813/Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, Kasilogrem 082/CPYJ, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Bakorwil, Sekda dan Anggota DPRD Dapil IV Bojonegoro. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here