Pos Penyekatan Jalan Arus Mudik
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Forkopimda Kediri dan Jombang meninjau penyekatan jalur mudik lebaran tahun 2021 di Dusun Mengkreng Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Forkopimda Kediri dan Jombang meninjau penyekatan jalur mudik lebaran tahun 2021 di Dusun Mengkreng Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri Sabtu, (08/05/2021)

Danrem berharap Dandim, Kapolres, Kasatpol PP dan Kadishub dapat membagi anggota sebaik mungkin dalam mengatur jadwal pelaksanaan tugas.

“Petugas TNI, Polri, Satpol.PP dan Dishub untuk selalu waspada dalam memeriksa masyarakat yang melintas. Dalam pemeriksaan perlakukan masyarakat secara humanis dan beri mereka pengertian sehingga masyarakat bisa menerima dengan baik,”ujarnya.

Kolonel Inf M. Dariyanto menjelaskan Polda Jawa Timur telah melakukan penyekatan disejumlah akses mudik baik dari wilayah Jawa Tengan dan dari wilayah Bali yang akan memasuki wilayah Jawa Timur.


Sebanyak 7 titik penyekatan antar provinsi di Jawa Timur yakni perbatasan Gerbang Tol Ngawi – Solo, perbatasan Ngawi Mantingan – Sragen, perbatasan Tuban – Rembang, perbatasan Bojonegoro – Cepu, perbatasan Magetan- Karanganyar, perbatasan Pacitan Donorejo – Wonogiri, pelabuhan Ketapang Banyuwangi-Gilimanuk. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here