Kartu identitas warga Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto dan kendaraan motor Kawasaki Kaze yang menjadi korban tabrak lari pengemudi truk di Jalan Raya Desa Banjar Pertapan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (19/6/2021) pagi.

IM.com – Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari hingga tewas di kawasan Jalan Raya Desa Banjar Pertapan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (19/6/2021). Wuliyo (58), warga Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, meregang nyawa akibat diseruduk truk colt diesel.

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor Kawasaki Kaze bernopol S-3274-ON melaju dari arah selatan menuju ke utara, Jalan Raya Desa Banjar Pertapan, sekira pukul 07.00 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian, dekat jembatan Banjar Pertapan, seuah truk colt diesel tiba-tiba datang dari belakang dan menyeruduk Wuliyo.

Serudukan truk itu mengakibatkan motor yang dikendarai Wuliyo terhempas ke kanan hingga menabrak pengendara sepeda angin (onthel) Lasmina (40). Tek pelak, perempuan warga Desa Banjar tersebut ikut terjatuh bersama korban sebelumnya.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sedangkan pengendara sepeda pancal mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki,” jelas Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono, Sabtu, (19/6/2021).

Bukannya berhenti untuk menolong kedua korban, sopir truk malah menancap gas kabur dari lokasi kejadian. Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi mata untuk mengidentifikasi pelaku tabrak lari dan nomor polisi kendaraannya.

“Kami udah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi di lokasi. Masih dilakukan pengembangan,” ujarnya.

Sementara, jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan autopsi. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka dilakukan perawatan. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here