Kapolresta AKBP Rofiq Ripto Himawan ikut memakamkan jenazah almarhum Kapolsek Magersari Kompol Syamsul Muarif di Dusun Klagen, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Jombang, Senin (12/7/2021).

IM.com – Polresta Mojokerto kehilangan Bhayangkara terbaik. Meninggalnya Kapolsek Magersari, Syamsul Muarif membawa duka bagi Kapolresta AKBP Rofiq Ripto Himawan dan jajaran.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama rombongan anggotanya datang ke rumah duka untuk memberikan pernghormatan terakhir kepada Kompol Syamsul Muarif di Dusun Klagen, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Jombang, Senin (12/7/2021). Rombongan juga turut mengantar jenazah almarhum dan mengikuti proses pemakaman oleh Tim medis RSUD Jombang hingga selesai.

Usai pemakaman, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menemui keluarga dan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Kompol Syamsul Mu’arif. Mantan Kapolres Pasuruan ini menyampaikan kepada keluarga agar tetap sabar dan berdoa untuk almarhum.

“Saya Kapolresta Mojokerto, Bersama staf dan bhayangkari turut berduka dan merasa kehilangan, saya berharap Ibu Bersama keluarga tetap sabar dan selalu berdoa sekaligus menyampaikan titipan dari/ Bhayangkari dan personel Polresta Mojokerto dari gerakan Jumat bersedekah kepada Keluarga Alm. KOMPOL Syamsul Mu’arif, S.H., M.H.


Selanjutnya Rombongan pamit untuk kembali ke pemakaman alm KOMPOL Irawan Wicaksono, Kasiaga C Ro Ops Polda Jatim (Alumni Akpol 2002 Yon WL) di pemakaman Pagerluyung, Gedek, Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here