Dum truk yang dikemudikan Misto (60), warga Desa Lebak, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ringsek di bagian depan usai menabrak trailer yang diparkir di bahu jalan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (2/8/2021).

IM.com – Sopir truk muatan kerikil asal Mojokerto tewas dalam kecelakaan tunggal di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 07.30 WIB. Korban Misto (60), menabrak trailer yang diparkir oleh pengemudinya di bahu jalan.

Misto mengendarai truk nopol S 9653 NE melaju dari barat menuju ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, sopir asal Desa Lebak, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto itu tiba-tiba kehilangan kendali kendaraannya.

Akibatnya, kendaraan korban langsung oleng ke kiri hingga menabrak bagian belakang kanan truk trailer nopol N 8812 UW yang sedang parkir di bahu jalan. Truk trailer tersebut disopiri trailer Suyono (51), warga Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

“Sopir truk dengan nopol S 9653 NE langsung meninggal dunia di lokasi,” kata Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes, Senin (2/8/2021).


Johanes menduga, kecelakaan disebabkan korban kurang konsentrasi saat mengemudikan truknya.

“Korban kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pandangan depan,” ujarnya.

Jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolsek Gempol untuk kepentingan penyidikan. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here