Petugas Puskesmas Puri dibantu relawan saat akan mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di area persawahan pinggir Jalan Raya Bypass, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (12/8/2021).

IM.com – Seorang penjual nasi dikagetkan dengan sesosok tubuh tergeletak di area persawahan pinggir Jalan Raya Bypass, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (12/8/2021). Jasad tersebut diketahui sudah tak bernyawa setelah saksi melihat banyak semut yang mengerubutinya.

Saksi Supomo (56), pertama kali melihat mayat tanpa identitas itu sekitar pukul 08.00 WIB. Ia bahkan sempat mendapati jasad tersebut masih hidup dalam posisi baring terlentang.

“Tapi setelah saya dekati kok banyak semutnya. Tidak tahunya sudah meninggal,” ungkap Supomo.

Supomo mengaku sering melihat korban di sekitar lokasi tempatnya berjualan nasi. Kemarin, Rabu (11/8/2021), ia bahkan masih melihat korban berjalan-jalan di sekitar lokasi ditemukannya mayat.


“Saya tidak tahu dia orang mana, biasanya dia memang berada di tempat itu. Kadang tidur tidur  tempat tukang tambal itu,” ungkap Supomo.

Saksi berniat melaporkan mayat itu ke anggota Satlantas yang biasanya lewat di Jalan Raya Bypass. Namun karena tak mendapat respon dari petugas yang dimaksud, Supomo akhirnya meminta temannya untuk mengadukan ke Pos Polisi di simpang empat Kenanten.

Tim Inafis Polres Mojokerto yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi mayat dan lokasi kejadian. Tak lama kemudian, petugas Puskemas Puri dibantu relawan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daeah (RSUD) Prof dr Soekandar Mojosari untuk diautopsi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here