Jenazah korban Mariya Ulfadillah (27), warga Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan di bawah jembatan, Dusun, Tanjunganom, Desa Tanjungkenongo,Kecamatan Pacet, Selasa (7/9/2021) pagi.

IM.com – Seorang perempuan pengendara motor ditemukan tergeletak tak bernyawa di bawah jembatan arah Rumah Sakit Sumbergelagah, tepatnya di Dusun, Tanjunganom, Desa Tanjungkenongo,Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (7/9/2021). Korban, Mariya Ulfadillah (27), dan kendaraannya, Honda Beat Nopol S 2455 NAH, diduga terperosok ke lokasi pada Senin (6/9/2021) malam.

Jasad perempuan asal Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, tersebut baru ditemukan pada Selasa (7/9/2021) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Dari beberapa keterangan saksi, pegawai minimarket Alfamart itu mengalami kecelakaan saat hendak berangkat bekerja.

Warga sekitar Muhammad Aris Syaifullah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pencari rumput sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban sudah dalam kondisi meninggal dan ditemukan satu unit sepeda motor tepat di samping korban.
“Sepertinya korban kecelakaan, kejadiannya semalam dan baru ditemukan pagi ini oleh seorang pencari rumput,” ungkapnya.

Kapolsek Pacet, AKP Amat mengatakan, kondisi yang gelap akibat pemadaman Penerangan Jalan Umum (PJU) diduga kuat sebagai penyebab kecelakaan. Selain itu, tidak adanya pembatas di titik tikungan jalan tersebut juga bisa menjadi faktor lain yang rawan menyebabkan kecelakaan.

“Dia pegawai Alfamart. Kami menduga kecelakaan, karena faktor jalan menikung dan kurangnya penerangan jalan,” kata AKP Amat.


Polsek setempat bersama Unit Laka Lantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara jenazah korban dievakusi ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet guna penyelidikan lebih lanjut. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here