ASC Foundation kirim bantuan sosial korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur

IM.com – Gus Barra memimpin rombongan tim ASC Foundation menuju Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (13/12-2021) pagi untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

Gus Barra, panggilan H Muhammad Al Barra atau Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto berangkat ke Kabupaten Lumajang bersama sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Gus Barra bersama sejumlah anggota DPRD Kabupaten memimpin rombongan Tim ASC Foundation mengirim bantuan sosail untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru

Rombongan ASC Foundation menuju Kabupaten Lumajang berangkat dari Pondok Pesantren Amanatul Ummah Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto pukul 09.00 WIB.

Gus Barra menjelaskan, bantuan sosial yang dikirm ASC Foundation berupa 10 ton beras, 1000 dos mie instan, 1000 mukena, 1000 selimut serta pernak pernik kebutuhan untuk mandi. Termasuk 1000 masker dan 1000 amplop berisi uang.

“Aksi kemanusian membantu warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang murni bersumber pribadi dan ASC Foundation. Bantuan yang kami bawa ini tidak ada kaitannya dengan anggaran APBD dan APBN. Sesuai Motto ASCF yaitu hanya memberi untuk berbagi,” jelas Gus Barra yang terpiih Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto dalam konferensi pada Minggu (12/12-2021). (uyo)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini