Polisi dibantu relawan melakukan sterilisasi usai olah tempat kejadian perkara (TKP) tabrak lari yang menewaskan seorang perempuan baya pengendara motor di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Sabtu (15/1/2022).

IM.com – Seorang perempuan pengendara motor, Endang Hartiningsih (62), tewas usai terjatuh akibat bersenggolan dengan mobil SUV di Jalan Raya Gajah Mada, Kota Mojokerto, Sabtu (15/1/2022) siang. Sementara pengemudi dan kendaraan yang menabraknya langsung kabur  usai kejadian.

Kecelakaan maut ini bermula ketika korban, Endang Hartiningsih, mengendari motor Yamaha Mio No. Pol. W-2878-NBO, berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Gajah Mada, tepatnya di simpang 4 Pemuda, Kelurahan Gedongan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yag dikendarainya tiba-tiba bersenggolan dengan mobil penumpang tidak diketahui nopolnya yang melaku searah.

Serempetan tersebut mengakibatkan korban emak-emak pengendara motor beserta kendaraannya terjatuh. Kontan dalam posisi itu, perempuan asal Purwotengah IV/19 RT. 02 RW. 02 Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto tertabrak mobil hingga meninggal dunia di lokasi.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dievakuasi ke RSUD. dr. Wahidin Sudiro Husodo untuk dilakukan visum,” demikian laporan tertulis kepolisian.


Sementara pengemudi mobil yang menabrak korban melarikan diri. Satlantas Polresta Mojokerto telah melakukan pencarian dan menyita barang bukti di TKP, termasuk sepeda motor yang diendarai korban. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here