Ilustrasi aksi pembegalan.

IM.com – Seorang pemuda asal Dawarblandong, Mojokerto berinisial IP (24), berhasil selamat dari aksi pengeroyokan yang diduga bermotif pembegalan di Flyover Jenggolo, Buduran, Sidoarjo, Rabu (27/4/20220) dini hari. Kepolisian setempat tengah menyelidiki kasus ini setelah menerima laporan dari korban.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono membenarkan adanya laporan aksi pembegalan yang gagal di Flyover Jenggolo. Berdasar laporan korban, pelaku berjumlah tiga orang berboncengan mengendarai satu motor.

“Korban sudah melapor. Saat ini tim (Satreskrim) sedang melakukan penyelidikan dan bergerak untuk mencari pelaku,” kata Novi kepada wartawan, Rabu (27/4/2022).

Novi menungkapkan, peristiwa terjadi ketika korban baru selesai bermain PlayStation (PS) di Jalan Raden Wijaya, Sidokumpul, Sidoarjo, pulang mengendari sepeda motor pada Rabu dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Dalam perjalanan, IP sempat mampir di sebuah minimarket.


“Saat di minimarket itu korban tahu sedang dibuntuti, tapi terus melanjutkan perjalanan. Begitu sampai di Flyover Jenggolo itu, tiba-tiba korban dipukul dari belakang oleh pelaku,” ujar Novi.

Sontak, pukulan itu membuat korban berhenti dan turun dari motornya. Sejurus kemudian, tiga orang langsung mendatangi dan mengeroyok pemuda berusia 24 tahun tersebut.

“Lalu ada warga yang lewat langsung melerai aksi para pelaku. Akibat pengeroyokan ini, korban mengalami luka memar di mata sebelah kanan,” ucap Novi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here